Tuesday, August 17, 2010

tahapan-tahapan pria cepat menikah

tahapan-tahapan dari single sampai pernikahaan.

Setiap pria pasti akan menikah, karena dengan menikah akan menyempurnakan iman dari seorang pria. Karena dengan menikah seorang pria terhindar dari nafsu-nafsu syahwatnya. Karena dizaman ini banyak sekali yang bisa menyebabkan zina mata. Begitu banyak wanita-wanita cantik yang tidak menjaga auratnya. Coba kita perhatikan tayangan-tayangan di stasiun TV manapun, pasti banyak wanita-wanita seksi. Mereka mengumbar komolekan tubuh mereka, seperti menampilkan belahan buah dada, paha dan kaki yang seksi, pakaian yang menampilkan keseksian tubuh mereka.

Dan menurut penulis seorang pria harus secepatnya menikah agar terhindar dari perbuatan zina. Apalagi pacaran dizaman sekarang ini pasti melakukan perbuatan-perbuatan yang mengarah kepada zina. Perbuatan seperti memegang tangan kekasihnya, meraba-raba. Dan perbuatan-perbuatan ini akan berlanjut ke perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT. Anak-anak jaman sekarang menyebutnya sebagai ML (Make Love), bercinta, bersetubuh, dll.

Apa saja tahapan-tahapan agar seorang pria bisa cepat menikah.
  1. tahapan single

    Pada tahapan ini pria terus memperbaiki diri menjadi seorang yang mencintai Allah dan Guru Mursyid. Dan terus memperbaiki agar menjadi pria idaman para wanita.


  2. Tahapan pacaran dan pertunangan

    Pada tahapan ini seorang pria sudah mempunyai pacar dan pada tahapan ini seorang pria mulai mengenal kekasihnya. Dan pada tahap ini pria belajar pacaran tanpa melakukan perbuatan zina.


  3. tahapan pernikahaan.

    Pada tahap ini kekasihnya sudah menjadi istri. Sang pria belajar menjadi suami yang baik dan ayah yang baik.


sumber : coretan-tqn-suryalaya.blogspot.com

1 comment:

Muliardy Banun Online said...

kunjungan balasan,
benar, lebih cepat lebih baik.

salam.